• +62 771 23686
  • info@ficomtv.co.id

AKP Abdul Rahman “Tersangka bukan sebagai sopir pribadinya”

AKP Abdul Rahman “Tersangka bukan sebagai sopir pribadinya”

borgolrampokAKP Abdul Rahman : Tersangka Narkoba Jr tidak pernah berstatus sebagai sopir pribadinya
Tanjungpinang, Terkait penangkapan seorang tersangka narkoba berinisial Jr (31) oleh Satnarkoba Polres Tanjungpinang, yang sebelumnya dikabarkan merupakan mantan sopir kasat narkoba Polres Tanjungpinang AKP Abdul Rahman, ternyata tidak benar.
Hal ini dibantah langsung oleh AKP Abdul Rahman saat ditemui di kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu, dikatakan perwira yang kini bertugas di Mapolda Kepri di Batam tersebut, selama menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Tanjungpinang dirinya tidak pernah memakai sopir pribadi apalagi berkenalan secara langsung dengan tersangka Jr.
“kabar tersebut tidak benar, selama bertugas di polres tanjungpinang saya tidak pernah memakai jasa sopir pribadi,”ujarnya.
Belakangan beredar, Jr sendiri diketahui memang pernah berstatus sebagai sopir pribadi salah satu Kasat Narkoba di Polres Tanjungpinang. Namun tidak di era kepemimpinan AKP abdul Rahman.
“dia (red_Jr) dikabarkan memang pernah jadi sopir kasat narkoba di sini, tapi bukan pada zaman saya mungkin yang sebelum-sebelumnya,”tambah Rahman lagi.
Sebelumnya diketahui Jr (31) diamankan oleh anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang di kawasan bilangan Tanjungpinang Barat, dari yang bersangkutan polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 139,9 gram. Ogen-ficomtv.co.id
Winata

Leave your message

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.