MINYAK DUNIA TURUN, MIGAS NATUNA BATAL DIPRODUKSI

IMG_2887AKIBAT MINYAK DUNIA TURUN, 2 BLOK MIGAS NATUNA BATAL DIPRODUKSI 2017

TANJUNGPINANG-, Kepala bidang migas dinas pertambangan dan energi provinsi kepri menyebut,2 blok migas yang berada diwilayah natuna batal diproduksi pada tahun 2017 ini.

pasalnya pihak operator santos northwest natuna dan Pt mandiri panca usaha,merasa rugi apabila diproduksi dalam kondisi minyak dunia sedang turun.

Hal ini disampaikan marzuki, kepada ficom tv saat ditemui dikantornya komplek kantor gubernur dompak pada senin 25/7.

Menurut mantan pegawai kementerian energi dan sumber daya mineral marzuki mengatakan, akibat anjloknya harga minyak dunia pihak operator santos northwest natuna dan Pt mandiri panca usaha, terpaksa menjadwalkan ulang untuk memproduksi minyak dan gas dinatuna yang bernama northwes natuna dan sembilang tersebut.

Saat ini, status dua operator itu perusahaan tersebut masih ekplorasi. meskipun izin sudah keluar dan infrakstur produksi sudah selesai dikerjakan.

Selain dua blok migas natuna yang ditargetkan, 2018 akan diproduksi. Masih tersisa 13 blok migas dalam kondisi ekplorasi yakni blok n.e. natuna,blok anamb as,blok duyung,blok tuna,blok pari,blok baronang,blok cakalang,blok kerapu,blok north sokang,blok sokang,blok south sokang,blok gurita, dan blok east sokang. (Arpandi-FicomTV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.