NasDem Lirik Ade Angga

NasDem Lirik Ade Angga, Menuju Tanjungpinang 1

Tanjungpinang,– Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepri seperti sudah semakin dekat dengan Ade Angga yang digadang-gadangkan akan maju pada Pilwako Tanjungpinang 2018. Aroma kedekatan itu sangat terlihat jelas pada acara pelantikan DPC dan DPRT Partai NasDem Kota Tanjungpinang, di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (20/05) kemarin.

Saat itu, Ketua DPW Nasdem Kepri, Nurdin Basirun menyebut-nyebut nama Ade Angga berkali-kali. Bahkan kedekatan Nurdin dengan Ade Angga terlihat saat Nurdin bernyanyi, ia meminta Ade Angga untuk ikut berjoget bersama.

Meskipun sinyal Partai NasDem untuk mengusung Ade Angga sudah sangat terasa, namun Nurdin akan melakukan survei terlebih dahulu. “Saya akan lakukan Survei untuk calon yang akan diusung Partai NasDem pada Pilwako Tanjungpinang,” ujarnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto mengaku meski partainya belum memiliki kursi di DPRD Kota, namun Partai NasDem harus jadi partai pengusung yang menang di Pilwako Tanjungpinang. Apalagi, dalam mengusung calon nanti, Partai NasDem tidak akan meminta mahar sepeserpun kepada calonnya.

“Itu sudah komitmen partai. Tapi calon yang diusung harus bekerja ikhlas mengorbankan waktu pikiran untuk kepentingan rakyak,” ujar Bobby menirukan ucapan Ketua DPW NasDem Kepri, Nurdin Basirun.

Menurut Bobby, ketika ditanya tentang sosok Ade Angga, beliau adalah sosok muda yang energik. Pada dasarnya, DPD NasDem Tanjungpinang akan seirama dengan DPW tentang siapa yang akan diusung.

Sementara itu, Ade Angga mengaku dirinya memang sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Mulai dari NasDem, Demokrat, PKPI, PAN, dan Hanura menyusul. Sedangkan dalam waktu dekat, dirinya juga akan bersilaturahim dengan Partai PPP, PKS, dan Gerindra.

“Tanjungpinang tidak bisa dibangun satu partai saja, namun harus bersama-sama. Tanjungpinang tidak bisa dibangun oleh satu atau dua orang saja, tapi harus bersama-sama,” tegas Ade Angga.

Saat ditanya kesiapan maju pada Pilwako Tanjungpinang, Ade Angga hanya tersenyum. Dirinya belum mau menyebutkan siap atau tidak. “Sekarang masih menunggu proses yang ada di dalam Partai Golkar,” ujarnya. Mohammad Rakhmat ficomtv.co.id

One thought on “NasDem Lirik Ade Angga

Leave a Reply

Your email address will not be published.