Pengurus DPC dan DPRT partai Nasdem Tanjungpinang Dilantik

Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem Tanjungpinang Dilantik, Bobby Jayanto Target 6 Kursi di DPRD Kota

Tanjungpinang,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Dewan Pimpinan Ranting Partai NasDem se-Kota Tanjungpinang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri Nurdin Basirun dan Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto di Hotel CK Tanjungpinang Sabtu (20/5) kemarin.

Sebelum dilantik, para pengurus dimintai pernyataan kesediaanya, pertama untuk menjadi pengurus partai, kedua mengembangkan misi partai serta melakukan gerakan perubahan menuju restorasi dan ketiga, mengibarkan panji-panji Partai NasDem ke pelosok Kota Tanjungpinang hingga kelurahan.

Ketua PDW NasDem Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, pelantikan ini merupakan langkah awal bagi pengurus, untuk membesarkan Partai NasDem. “Langkah kita masih panjang. Kita harus kibarkan bendera Nasdem,” kata Nurdin Basirun.

Beliau juga mengucapkan selamat bertugas bagi pengurus yang baru dilantik. Semoga bisa menjadi gerakan perubahan dan dapat memajukan partai Nasdem.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto mengatakan Partai NasDem menargetkan pada Pemilu Lagislatif 2019 nanti, meraih 6 kurdi di DRPR Kota Tanjungpinang.

“Saya berkeyakinan, Partai NasDem Tanjungpinang mampu meraih kursi terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Bobby, anggota Partai NasDem sudah mencapai 2000 KTA lebih. Sedangkan Target yang diharapkan Panglima Komando Pemenangan Wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Dato’ Drs. H. Nyat Kadir, anggota Partai NasDem sekitar 12 ribu KTA.

Oleh karena itu, Nyat Kadir berharap kerja keras para kader untuk merapatkan barisan bersama simpatisan dari sekarang. Jaga kekompakan dan soliditas di dalam partai.”NasDem harus jadi partai pemenang di Kepri. Teruma pada Pilkada Walikota 2018 Nanti,” tegasnya.

Dalam pelantikan ini hadir juga Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, Ketua Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga, Ketua Partai Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka, Ketua KPU kota Tanjungpinang, Robby Patria serta tamu undangan dari Partai Lainnya. M.Rakhmat ficomtv.co.id

One thought on “Pengurus DPC dan DPRT partai Nasdem Tanjungpinang Dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published.